Jumat, 20 Oktober 2017

Penyebab Ibu Menyusui Kurus

Penyebab Ibu Menyusui Kurus - Memiliki berat badan yang ideal tentunya merupakan idaman bagi setiap orang, terutama bagi seorang wanita. 

Namun sayangnya, kini berat badan ideal yang anda miliki secara perlahan mulai turun bahkan berubah menjadi perawakan yang kurus. Apakah hal itu terjadi setelah anda meberi ASI pada buah hati anda ??
Pada dasarnya penyebab dari berat badan yang turun adalah karena asupan energi yang kurang atau lebih rendah dari kebutuhan yang sebenarnya, sehingga energi cadangan anda dalam bentuk lemak akan di gunakan. Dalam kasus ini mungkin hal itu di karenakan anda sedang menyusui, jadi energi anda terbagi juga untuk buah hati melalui ASI yang anda berikan.

Hal lain penyebab dari berat badan ibu menyusui menurun adalah metabolisme tubuh yang lebih cepat (biasanya merupakan faktor keturunan). Selain dari pada itu, seseorang yang termasuk dalam kategori kurus juga dapat di sebabkan dari beberapa penyakit tertentu seperti hipertiroid dan tuberkulosis.

Jika pola makan anda sudah baik, lalu bagaimana dengan aktivitas anda ?? Adakah keluhan lain yang di rasakan seperti misalnya batuk yang lebih dari 2 minggu, berdebar-debar, gangguan menstruasi, sering berkeringat dengan ukuran berlebih, tangan gemetar, sering buang air besar dan sebagainya ??

Berikut Adalah Tabel Berat Badan Ideal Seorang Ibu Menyusui
Seandainya anda memiliki berat badan sangat kurus melebihi perkiraan anda (di bawah berat badan ideal), maka sangat di anjurkan untuk anda dapat mengambil tindakan sesegera mungkin. Karena selain dapat menghilangkan rasa percaya diri, memiliki berat badan yang kurus juga tentunya dapat menjadi pemicu untuk terjadinya komplikasi lain yang bisa sangat berbahaya bagi tubuh anda juga bahkan buah hati anda.

Dan beberapa resiko dari berat badan yang kurang ideal atau kurus bisa berupa : resiko tulang pata lebih tinggi, resiko menderita arthritis, resiko gangguan jantung, deperi, dan berbagai jenis resiko lainnya. Penyebab Ibu Menyusui Kurus

Di samping resiko tersebut, tentunya mencari obat atau suplemen untuk menambah berat badan atau menggemukan badan juga bukanlah hal yang mudah. Karena di samping anda harus memerhatikan efek samping yang bisa timbul pada diri anda, anda juga harus memerhatikan seperti apa efek samping yang bisa terjadi pada buah hati anda.

HINDAI PENGOBATAN YANG MENGANDUNG ZAT KIMIA MESKI HANYA SEDIKIT !!
Karena bahan atau zat kimia merupakan salah satu sumber dari beberapa resiko atau efek samping sebuah obat untuk tubuh kita.

KABAR BAIKNYA !! Anda bisa menggunakan obat penggemuk badan yang herbal teruji secara klinis di BPOM RI dan HALAL MUI serta bukti nyata yang REAL BERDASARKAN KONSUMEN. Untuk anda bisa mendapatkan atau ingin mengetahui lebih lanjut informasinya, silahkan KLIK DISINI !!

Baca juga Obat Penggemuk Badan Ibu Menyusui
Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus
Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus
Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus Penyebab Ibu Menyusui Kurus

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Batu Empedu Tradisional

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.