Selasa, 30 Desember 2014

Sebuah Cepat 6 Pindah Circuit Mendapatkan Anda Total Tubuh Kencang

Sebuah Cepat 6 Pindah Circuit Mendapatkan Anda Total Tubuh Kencang


Sebuah Cepat 6 Pindah Circuit Mendapatkan Anda Total Tubuh Kencang - Apakah Anda seorang ibu mengejar anak-anak Anda atau seorang eksekutif sibuk mengejar deadline keras (! Atau keduanya), kita semua memiliki satu kesamaan: kita tidak punya banyak waktu luang. Saat musim liburan mulai angin dan resolusi-musim dimulai untuk meningkatkan, sekarang adalah waktu terbaik untuk memiliki ini berguna rutin.

Di sini, saya berbagi-total tubuh favorit saya toning langkah yang mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cepat. Ketika Anda kembali berkomitmen untuk-tujuan kebugaran Anda, akan ada hari dalam beberapa minggu mendatang ketika Anda hanya tidak punya waktu untuk mengatakan, kelompok kelas kebugaran penuh.Tetapi Anda akan memiliki waktu untuk sirkuit ini cepat.

Anda akan menyelesaikan 10-12 repetisi setiap latihan. Beristirahat selama 1-2 menit, kemudian ulangi sirkuit 2-3 kali lebih.

  1. Bola obat jongkok untuk membuang
    Berdiri dengan kaki Anda sedikit lebih lebar dari bahu selebar, sekitar 2 kaki dari dinding kokoh. Sambil memegang media-berat bola obat di dada, jongkok paralel dan karena Anda berdiri kembali, memperpanjang lengan Anda untuk melepaskan bola obat dan ke dinding. Menangkap bola obat karena turun dan bergerak kembali ke dalam jongkok Anda.
  2. Bintang laut untuk crunch
    Setup: Mulailah dengan lutut kanan dan tangan kanan di lantai, dengan tubuh Anda diputar keluar eksternal.Pegang dumbbell di tangan kiri lurus di atas kepala Anda, dan luruskan kaki kiri Anda sehingga kaki Anda adalah sekitar 6 inci dari lantai. Dari sini, tekuk kaki kiri dan menurunkan lengan kiri ke sisi kiri tubuh Anda, meremas obliques kiri Anda. Kembali ke posisi awal dan setelah Anda menyelesaikan semua repetisi untuk sisi itu, ulangi di sisi lain.
  3. Terjang depan dengan memotong kayu
    Berdiri tegak dengan kaki Anda bersama-sama, memegang dumbbell di atas bahu kiri Anda. Melangkah keluar dengan kaki kanan Anda dan membawa dumbbell di tubuh Anda dan ke sisi lain dari kaki kanan Anda saat Anda merangsek ke bawah. Lutut kembali Anda harus menurunkan sekitar 1 inci dari lantai. Langkah kaki kanan Anda kembali dan membawa dumbbell ke belakang kiri Anda untuk menyelesaikan rep. Ulangi semua repetisi pada sisi sebelum beralih ke sisi lain.
  4. Bunuh diri
    Sambil memegang dua dumbel di sisi Anda, berdiri tegak dengan kaki Anda selebar bahu, dada keluar, dan bahu belakang. Dari sini, jongkok dan menempatkan dumbbells di lantai. Langsung kembali ke posisi push-up, melakukan push-up, dan kemudian melompat kaki Anda kembali ke tangan Anda. Terakhir, berdiri tegak lagi dan kali ini membawa dumbbell di atas kepala Anda untuk tekan bahu. Bawa tangan Anda kembali turun dengan sisi Anda dan ulangi untuk repetisi yang diberikan.
  5. Push-up untuk rotasi
    Masuk ke posisi plank dengan lengan lurus dan dua dumbel di tangan Anda, ditempatkan di lantai. Dari sini, melakukan push-up. Ketika Anda sudah selesai push-up, memutar tubuh Anda ke kanan, yang memungkinkan kaki Anda untuk berguling ke sisi mereka dan angkat lengan kiri lurus di atas tubuh Anda. Kembali ke posisi plank dan ulangi di sisi lain.
  6. Berjalan terjang dengan rotasi bola obat
    Berdiri dengan kaki Anda bersama-sama, bahu belakang, dan dada keluar. Sambil memegang bola obat di dada Anda, melangkah keluar dengan kaki kanan Anda ke terjang a. Hover di sini dengan lutut Anda kembali sekitar 1 inci dari lantai, dan memutar tubuh bagian atas Anda ke kanan. Kembali ke pusat dan langkah kaki kiri ke depan untuk memenuhi kaki kanan Anda. Ulangi di sisi lain dan bergantian melalui sampai Anda menyelesaikan repetisi Anda dialokasikan.
http://caramenggemukanbadansecaracepat23.blogspot.co.id/ Cara Menggemukan Badan Secara Cepat

Obat Penghilang Bekas Luka

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.